Akhirnya di SMAKBO juga

Hai hai halooo

Ya ampuuuunn,,blog saya ngebangke banget ya?.Still remember about my ambition?.Yaps,dulu diawal blog ini saya nulis:
"Ambisi saya saat ini adalah bisa bersekolah di SMAKBO".
Alhamdulillah guys,saya berhasil.Kayaknya sekarang saya mau cerita pengalaman test sampai pengumuman yang menghebohkan itu ya.Wkwkwkwk

Ya,pada tanggal 13 Juni 2012 disaat teman-teman saya libur dan adek kelas saya belajar *ngenes.Saya dan teman saya Yanti Yuliantini harus berangkat setelah subuh ke calon sekolah saya dan akhirnya sekarang menjadi sekolah saya.

Ketika saya tiba di SMAKBO,ternyata Yanti belum sampai karena dia masih on the way ke Bogor.Dengan wajah kebingungan,saya cuma bisa lihat ke kanan dan ke kiri.Banyaaaakkk banget yang mau test disana.Saya juga ngelihat kakak-kakak Persatuan Pelajar,yang sekarang udah jadi kakak kelas saya.

Penasaran dengan SMAKBO,saya cuma bisa ngalor ngidul dari GSG dan finish di bentak (Benteng Takeshi).Sekalian saya juga ngelihat ruangan test saya yang kebetulan berbeda dengan ruangan test Yanti.Pas Yanti datang,seketika saya serasa tour guide ngajak dia keliling SMAKBO.Wkwkwkwk.Melalui perjuangan saya keliling-keliling tadi akhirnya kita nemuin ruang test kita.Sedangkan teman-teman test saya yang lain cuma tinggal nanya ke kakak-kakak PP.Eh buset ini saya sok tau atau malu bertanya,saya dari tadi keliling-keliling kenapa gak langsung nanya aja coba?.Wkwkwkwk.Tapi gak apa-apalah seenggaknya dari test saya udah coba keliling SMAKBO.Hehe :)

Menjelang test,saya cuma bisa ngobrol bareng Yanti dan ngelihat ke arah bentak.Dan disana kita cuma bisa berdo'a supaya kita bisa diterima di SMAKBO.Bagi saya,SMAKBO itu ibarat impian.Dari kelas 6 SD ketika saya masih bocah impian saya adalah sekolah disana.Tapi,buat masuk ke SMAKBO itu gak semudah niup balon *apa banget.Buat bisa jadi siswa/siswi SMAKBO,kita harus lulus test tertulis.Test tertulisnya itu diikuti oleh 1009 peserta di tahun saya.Dan dulu yang saya tahu,yang diterima itu cuma sekitar 300 orang.Peluang saya berapa ini?.

Waktu test tiba,saya test di lantai kedua sebelah ruang Persatuan Pelajar.Testnya itu terdiri dari 85 soal dan waktu pengerjaannya 2 jam.Ternyata gak semudah itu,kita harus tetap fokus dalam 2 jam itu.15 menit menjelang selesai ternyata masih banyyyaaaakkkkk banget soal yang belum saya isi.Ya ampun,PANIK?.BANGET kayaknya.Oke isi dengan lahaula pun  dimulai.Sejak ada soal begitu,saya cuma bisa berharap diluluskan gitu,dsb.

Pengumuman test diumumkan pada tanggal 19 Juni 2012.Tetapi,tiba-tiba tanggal 17/18 Juni kakak kelas saya yang sekolah di SMAKBO yaitu Kak Denia Desri Fauziah tiba-tiba nge sms.Disaat saya lagi tidur-tiduran sambil nonton TV.Dia nge sms "Nomor peserta kalian berapa?".Ya udah saya bales aja "Kalau aku 0096 kak,kalau Yanti 0492.".Awalnya saya kira kakak kelas saya itu cuma iseng nanya,tapi tiba-tiba saya nge sms lagi. "Kak,emang udah ada pengumumannya?".Mulai dari sms terakhir saya ke Kak Denia itu,saya cuma bisa duduk dengan keadaan tangan berdo'a diatas tempat tidur,lebih mirip orang bertapa deh.Wkwkwk.

Beberapa menit kemudian,ada sms dari Kak Denia "Selamat ya kalian berdua lulus".LULUS???.Sejenak hening daaaaannn saya langsung teriak kegirangan di kamar kayak orang kurang sehat.Tanpa basa basi,saya langsung on twitter.Dan kak Denia posting foto ini sebagai bukti kalau saya dan Yanti lulus di SMAKBO:








Dan akhirnya saya tau,ternyata yang lulus diangkatan saya itu cuma 216 orang.Ya ampun dari 1009 cuma 216?.Perjuangan banget deh.

Cerita belum selesai,SMAKBO itu bener-bener rame dan berkesan.Wait my another post.Tapi saya gak bakal ngejelasin MOS nya gimana,saya cuma ngejelasin betapa enaknya sekolah disini dengan kekerabatan antar angkatan yang sangat dekat.Just wait my new post. :)











Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer