The Power of Dreams

Assalamu'alaikum,,

Teman-teman blogger semua.Setelah sekian lama saya hanya mempost lirik lagu.Sekarang saya pengen cerita lagi nih.Tentang "The Power of Dreams".Wetzeehhh,,mimpi loh mimpi.Kalau kata orang-orang sih pasti banyak yang bilang "Mimpi tuh jangan ketinggian,ntar jatuhnya sakiiittt".Ya,itu memang realita dan #selalubegitu.Tapi berawal dari mimpi anak-anak kabupaten kayak saya dan teman-teman saya bisa mulai menggapai impian *kayak Laskar Pelangi sama Negeri 5 Menara aja*.Walau selama SMA ini saya gak ada keliatan-keliatannya. -____-

Ya,saya beserta teman-teman saya yang akan saya sebutkan termasuk dreamer selama SMP.Ya,setiap hari menjelang kelulusan bahkan sebelum kelulusan yang kita bicarakan adalah mau kerja apa?,kuliah dimana?,jurusan apa?,pengen dapat gaji berapa?,pengen ikut lomba apa?,pengen ke negara mana?.Really a dreamer.Tapi,teman-teman saya sudah mulai membuktikan impiannya loh.Berikut teman-teman dreamer saya selama SMP dan kisah mereka kini :

1. Dalfa Fikriya

Ya,saya itu pas dia masih SMP yaa.Mimpi memang gak selalu berhasil.Begitu juga dengan sahabat saya yang satu ini.Dia pengen banget bisa sekolah di MAN Insan Cendekia Serpong, SMA top 10 di Indonesia itu.Sadly,dia gak lulus.Yaa sedih ngeliat dia gak lulus pas waktu itu.Tapi,Allah SWT sayang sama dia.
Sekarang di sekolahnya dia jadi ranking 1 *kalau gak salah* dan dia jadi juara lomba MTQ dia ajang FLS2N.
Keren kaaannn???
Dia pengen banget bisa jadi guru dan kuliah di UPI.Ayo kita do'akan supaya dia berhasil menggapai mimpinya.Aamiin...
Dan sekarang dia dengan seragam SMA nya...

2.Andry Muttaqien
Yaappsss,ini the leader of dreamer.Orang ini punya mimpi yang kelewat luar biasa + nekad.
Dia malas banget orangnya tapi cerdiknya luar biasa.Cerdik + cerdas.Selalu mencari jalan pintas dan mudah buat mencapai suatu keberhasilan.Orang yang gak pernah merasa stress ya orang ini.Pe'a emang.
Yaps sekarang dia sekolah di SMKN 1 Pacet *standar internasional loh* jurusan perhotelan.
Nah suatu anomali nih,orang males masuk perhotelan.Kenapaaaa?
Ini alasan Andry...
"Kan kalau nanti saya masuk perhotelan nanti saya lulus saya pengen coba cari kerja di hotel yang bagus,terus coba daftar buat kerja di kapal.Fit,kerja di kapal itu gajinya gede.Saya hanya perlu kerja beberapa tahun,setelah itu saya pulang kembali ke Indonesia lalu saya pensiun menikmati hari tua"
Ya andai hidup semudah fikiran Andry.Tapi kita do'akan saja semoga impiannya ini berhasil.Aamiin...
Dan buktinya dia udah mulai tancap gas nih yaitu menyusun karir di SMA,tujuannya ya supaya kerjanya dimudahkan.Dan lihat apa yang sudah anak ini lakukan !!!
Yaps,Juara 2 debat inggris tingkat provinsi Jawa Barat. -____-
Ya memang ini anak kelewat edan hidupnya hahaha.Dan,dia punya impian ke Jepang dan sekarang dia sudah jago berbahasa Jepang.Tinggal berangkat Dri.Aamiin...
3.Marlisa Putri Utami
Ya itu dia dengan seragam SMA nya.Terlahir dengan jago berbahasa Inggris dan suara yang teramat sangat lembut.
Boleh tuh denger suara lembutnya dilink ini :
https://soundcloud.com/marlisaputri
Ya,sekarang dia sekolah di SMAN 1 Cianjur.Dan apa yang telah dia lakukan di SMA nyaa...
Yaps dia ikut sebuah lomba dan sebenernya aku gak terlalu paham itu lombanya kayak gimana.And she's won...
Impian dia seinget aku tuh bisa ke luar negeri,nonton konser Justin Bieber.Let's we pray that she'll get her dreams.Aamiin...
4.Ulima Alniati Suci
Teman dari SD ku yang satu ini yaa

Yaa udah sekalian sama foto SMA nya yaa.Setelah berhasil mendapat sekolah yang diinginkannya yaitu SMAN 11 Garut.And she got the second rank !!!.WOW.Disana dia ikut KIR,udah mulai ngerjain proyek membuat produk gitu.Keren kan?
Impian anak ini selanjutnya adalah lulus,kuliah di Universitas Padjajaran di jurusan kedokteran.Dan menjadi dokter anak.Semoga tercapai yaa,Aamiin...
Cepet jadi dokter anak Al,ntar anakku aku ajak ke kamu huehehe :3
5.Ramadhan Dwi Kurniawan
Ya itu foto dia kini.Sekarang dia sukses banget banget di bidang pramuka.Maklumlah mantan pratama putra pramuka di SMP.

6. Yanti dan aku
Ya yang pake kerudung hitam itulah kita berdua yaa.Berawal dari pengen sekolah di SMAKBo.And look at us now,alhamdulillah now we are part of big family of SMAKBo :)
Dan kami berdua mempunyai mimpi yang berbeda selanjutnya.Aku: Setelah lulus ingin bekerja,dan ingin berkuliah di Universitas Indonesia jurusan Kimia atau Teknik Kimia.
Dan Yanti,setelah lulus ingin bekerja,dan ingin kuliah di Institut Teknologi Bandung.
Ya semoga saja impian kami terwujud.Aamiin... :)

Sebenarnya masih banyak lagi hal yang terjadi sama teman-teman saya.Ada Iqbal yang sekarang di SMA jadi beken karena juara stand up comedy dan jadi anak band,ada Faiz yang sekarang juara olimpiade TIK,ada Bima yang lulus jadi akustik-an di SMA nya,ada Allawi yang sekarang jadi ketua OSIS,ada Rizky yang sekarang jadi anak DKM,ada Rima yang jadi OSIS-MPK di SMA nya.Sukses-sukses deh mereka semua.

Semoga impian-impian kami bisa terwujud selanjutnya.Aamiin.. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer