KPOP Review : "DVD BTS 3rd Muster Army Zip+"

Assalamu'alaikum...

Heyhoooo reader semuaaaa, salut ama kalian yang masih baca blog ini ya biarpun kadang gue suka baca postingan gue sendiri ini wkwkwk. Di malam minggu ini dimana tadi gue kuliah dan ada banyak tugas dan ada kuis fisdas, tapi rasanya gue pengen banget ngeposting di blog gue ini wkwkwk. Anyway finally it's been D-14 menjelang The Wings Tour in Jakarta!!! *seketika gue degdegan*. Excited dan gugup banget menjelang konser ini, dan kalian harus tau seberapa besar perjuangan mengenai konser ini dan kayaknya bakal gue bahas di postingan selanjutnya yaaa ;)

By the way buat kalian yang baru baca blog ini boleh dibaca juga loh review-an gue sebelumnya KPOP Review : GFriend's 4th Mini Album ; The Awakening yang ngebahas tentang review-an gue mengenai mini album terbarunya GFriend. Jangan lupa dibaca ya.. :)

Next, seperti kata-kata gue dipostingan sebelumnya kalau gue sangat menunggu DVD iniiiii. Pokoknya gue selalu excited sama item-itemnya BTS. Dan item ini termasuk item baru BTS loh so, kalian masih gampang buat nyari DVD ini di online shop-online shop manapun :)
Source : Google Image
Okay jadi apasih isi DVD ini???

Beda sama DVD BTS Epilogue yang gue share sebelumnya (bisa kalian baca disini : KPOP Review : "DVD BTS Epilogue Concert" ), DVD BTS 3rd Muster ini isinya tentang fanmeeting BTS ketiga yang diadakan di Gocheok Skydome pada tanggal 12-13 November 2016 lalu. DVD ini gue beli lewat preorder di online shop kpop.sale ,kalian bisa cari di ig : @kpop.sale atau via shopee juga bisa di kpop.sale. Untuk harganya,karena dia tipe DVD so of course harganya bakal lebih mahal dari album biasa wkwkwk. Gue beli DVD ini dengan harga Rp 540.000,-. Tapi entahlah mungkin karena gue lagi suka-sukanya sama BTS and KPOP, maka gue gak merasa rugi sama sekali dengan beli DVD ini wkwkwk XD

Oke mulai kita bahas aja yaaaa item apa yang gue dapet dari DVD ini, check it out :

1. DVD

Dalam satu paket DVD ini kalian bakal dapet 3 disc, banyak sekali bukan???. Gue gak mau cerita lengkap mengenai isi disc ini, karena pasti bakal panjang banget postingannya. Tapi yang pasti isi tiap disc nya keren banget dan kocak banget. Cuma di DVD ini kalian bisa liat Jimin nge rap *omaygat Chim bisa masuk rapline menurut gue*, kalian juga bisa liat ibu dan anak yang kompak banget jadi Army *sumpah ya Rapmon ama J-Hope memang terbaik di part House of Army*, kalian juga bisa liat si trio aegyo ada Jin, J-Hope, dan V yang nampilin BTS versi unyuuuuu banget.

Dan lewat DVD ini gue sadar banget how big Army's fandom is. Sumpah ya Gocheok Skydome tuh gede banget dan banyak banget yang dateng ke fanmeet itu. Sampe-sampe member BTS pun harus pake skuter buat jalan-jalan ngelilingin Gocheok Skydome saking gedenya itu tempet fanmeet.

Selain menunjukkan bakat lain dan kekocakan permember, di DVD ini juga kalian bakal ngeliat mereka nyanyi walaupun gak selengkap di Epilogue karena DVD ini kan tentang fanmeet ya bukan konser. Tapi di DVD ini kalian bisa liat BTS nampilin Blood Sweat and Tears, 21st Century Girl, Fire, bahkan Dope. Di DVD ini juga bakal ada interview mereka, dan liputan latihan mereka menjelang fanmeet, dan juga photoshoot mereka menjelang acara fan meeting ketiga ini. Pokoknya lengkap banget deh DVD nya.
Tampak depan

Tampak belakang

Digipack

DVD

2. Photocard

Kayak album yaaa,kalian bakal dapet random photocard di DVD ini. Daaaannn gue dapet photocardnya Rap Monster!!! Uri smart leader!!!
Photocard Rap Monster

3. Photobook

Di dalam DVD ini juga ada photobooknya, isi fotonya pun macem-macem dari foto pas acara fan meeting, pas latihan dan pas mereka di backstage. Dan gue suka banget photobook di DVD ini aaakkkk neomu kyeowooooooo :3
Tampak Depan Photobook

BTS

Jimin

Suga
*Maafkan ada kaki guenya XD*

V
*Maafkan ada kaki gue lagi XD*

Jin

Jungkook

Rap Monster

J-Hope

4. House Of Army Story Making Book

So, house of army itu kayak sketsa atau VCR yang BTS buat untuk ditayangkan di fan meeting dan ada juga kok di DVD ini. Jadi buku ini isinya tentang foto-foto behind the scenenya mereka.
Tampak Depan

Tampak Belakang

Rap Monster dan emaknya XD

Jungkook :*

5. Postcard

Gue gak tau postcard ini cuma buat first realease atau gimana, tapi gue dapet postcard ini. Biarpun ini cuma kek selembaran gitu aja tapi aku sukaaaaa :3
Tampak Depan

Tampak Belakang

Setelah gue menonton full DVD ini dan gue hayati foto-foto didalamnya. Dan menurut gue DVD ini worth it banget buat kalian miliki. Kenapa???. Karena DVD ini merupakan satu-satunya tipe DVD BTS tertebal dan terlengkap :'). Kalian mau ngeliat mereka berpe'a ria bisa liat di interview, pas segmen Bangtan Run, dan pas mereka latihan. Mau ngeliat mereka nyanyi??.Bisa liat dibagian mereka nyanyi, mereka nampilin Blood Sweat and Tears, 21st Century Girl, Fire, Boy In Luv, Blancket Kick, 24/7=Heaven, Dope, 2! 3! , Boys With Fun, dan Attack Of Bangtan.

Dan setelah nonton DVD ini, ternyata gue cukup banyak menguras air mata gue terutama pas mereka tampil nyanyi 2! 3!. Bagi gue, penampilan mereka bener-bener menyentuh relung dan jiwa gue sampe-sampe gue bisa nangis nonton mereka *lebay but true*. Gue juga suka banget penampilan unitnya Rap Monster sama Jungkook yang nyanyiin I Know. Sungguh suaranya Jungkook gak pernah gak buat gue merinding. Suka banget sama suara halusnya, aaahhhhh Kookie nan neomu saranghaeyooooo!!!. Tapi sesungguhnya gue lebih suka banget sama penampilan unitnya Jimin sama Suga. Soalnya kayak ya ampun first time banget gue liat Jimin nge rap dan itu keren bangeeeetttt !!!. Duo swag lah mereka tuh...

Sungguh yaaa keidiotan dan talenta nya BTS itu gak pernah berhenti dan gak bikin gue bosen buat nontonin, dengerin lagu-lagunya, dan beli apapun tentang BTS XD.

Yaps sekian postingan kali ini, semoga memberi pencerahan dan gambaran bagi kalian tentang DVD ini. Dan menambah keinginan kalian buat beli DVDnya. Buat kalian yang mau membeli DVD-DVD atau album BTS, saran gue banyak-banyaklah menabung gais :). Dan beberapa hari yang lalu BTS stay di Hawaii untuk beberapa hari dan hari ini baru sampai Korea. Dan gue be like "Jangan-jangan ini buat Summer Package tahun ini" dan kalau emang buat Summer Package, wowwww can't wait gueeee XD

Okay sampai bertemu di postingan gue selanjutnya. Do'akan yaaa biar Army Bomb gue segera sampai sebelum konser, terus semoga konser The Wings Tour nya BTS di Jakarta lancar dan bisa berkesan dalam buat BTS dan Army Indonesia, dan semoga rezeki gue tetep lancar biar bisa beli KPOP Stuff terus dan bisa gue review ke kalian :')

Sampai bertemu di postingan selanjutnya, annyeong ;)


Komentar

  1. Muster tu mosdnya apa si? Itu nama konser mereka bukan si? Atau apaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muster itu sebutan untuk fanmeetingnya BTS... :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer