KPOP Review : "BTS Season Greeting 2018"

Assalamu'alaikum, Wr. Wb...

Akhirnya hari ini bisa nulis di blog lagi wkwkwk. Sekarang jadwal gue lagi libur kuliah, tapi belum sempet lagi nulis dan baru sempet hari ini. Minggu-minggu libur kuliah gue diisi dengan jalan-jalan ama temen-temen gue dan gue juga dateng ke exhibition. Diawal tahun 2018 ini gue udah dateng ke dua exhibition yaitu exhibition "Sleepless Club" itu pameran fotonya Jungkook (fansite JK On Top), Suga (fansite 309% Suga), dan J-Hope (fansite Hopeyes). Terus gue juga dateng ke exhibition "Golden Pitch" yaitu pameran fotonya Jungkook oleh masternim Made In 1997. Diantara kalian yang baca ada yang dateng ke exhibitionnya juga gak? :). Nah oke kali ini gue mau ngereview BTS Season Greeting 2018. Kalian yang belum sempet baca review ku sebelumnya dicek dong :). Sebelumnya aku ngereview tentang DVD BTS The Wings Tour in Seoul (bisa dicek disini).

Oke kita lanjut, Season Greeting itu kayak paket kalender hemm iya kalender dan almost semua idol pasti rilis Season Greetingnya masing-masing. Sebelumnya gue udah pernah beli Season Greeting BTS yang tahun 2017 dan Season Greetingnya bagus banget. Jadi gue pun berniat buat beli yang tahun 2018. Terutama setelah lihat teaser fotonya...
Source : BTS Official Facebook

Keren kan fotonya?.Kayak di laut-laut gitu, aman, nyaman, tentram dan damai gitu loh. Big Hit share foto teasernya ini di Facebook officialnya BTS dan di Naver. Dan hasil fotonya bagus-bagus :). Oh iya untuk BTS, dia itu rilis Season Greetingnya ada 2, yang satu Season Greeting lengkap (yang bakal gue review) dan satunya Season Greeting yang cuma kalender dinding aja. Gue lebih milih yang paling lengkap, walaupun pengen juga yang kalender dinding, tapi gue harus milih yang terlengkap dan gak menguras banyak duit gue XD.

Season Greeting ini rilis tanggal 15 Desember 2017. Gue pesen ikut preorder ke kpop sale (cek ignya @kpopsale). Season greeting ini waktu penjualannya gak cepet abis kayak Summer Package 2017. Biarpun di website BTS Official Shopnya udah sold out tapi kalian masih agak mudah nemuinnya kalau kalian niat nyari dan nanya ke online shop-online shop. Tapi hati-hati ya, harus jago-jago cari online shop yang trusted. Karena banyak banget online shop yang jual KPOP stuff tapi ternyata barangnya palsu, atau ternyata dia trusted tapi barangnya lama banget nyampenya. Gak mungkin kan kita nunggu 3-4 bulan buat barangnya?? :). Nah gue beli Season Greeting ini harganya Rp655.000,-. Nah lanjut kita mulai reviewnya...

Ini printilan-printilan yang gue dapetin dari BTS Season Greeting 2018 :

1. Outbox + Big Envelope

Jadi tema Season Greeting tahun ini itu kayak paket gituloh jadi si outboxnya ini dibungkus sama big envelope berperangko BTS gitu. Jadi kayak kalian dapet paket dari BTS nya gitu wkwkwk XD. Temanya bagus sih, tapi karena gue anaknya gak kalem alias suka yang unik-unik dan rame-rame jadinya pas pertama ngeliat agak biasa aja. Outboxnya putih polos ada tulis BTS (dalam hangul). Sebenernya lebih berkesan classy dan simple. Tapi gue masih lebih suka Season Greeting tahun 2017 karena si boxnya itu bentuknya kayak loker dan ada laci-lacinya gituloh. Sementara tahun ini cuma box putih biasa kayak box Summer Package Dubai.
Big Envelope


Outbox

2. Envelope

Kayaknya ini biar semakin memperkuat tema awal Season Greeting, jadi Big Hit kasih amplop wkwkwk.


Envelope

3. Pensil

Baru kali ini ada hadiah pensil wkwkwk XD. Dalam 1 paket Season Greeting ini kalian bakal dapet 3 buah pensil.
Pencils

4. DVD Season Greeting Making

DVD ini berdurasi sekitar 2 jam. Isinya video pemotretan BTS buat Season Greeting. Ya bener-bener selama pemotretan, bercanda-bercandanya mereka juga wkwkwk XD. Terus di Season Greeting kali ini mereka main game Mafia katanya sih buat mengetahui seberapa jauh mereka tau satu sama lain dan tau member itu ngeboong atau nggak wkwkwk. Dan ada juga sesi ngebaca ramalan tiap member di tahun 2018. Dan terakhir interview tiap member kayak perasaan mereka di 2017, tentang ramalan yang mereka dapat dan harapan mereka di 2018.


5. Figura + Postcard

Nah ini yang paling gue suka, jadi kalian bakal dapet figura. Figuranya ini berbahan karton gajah, karton tebel gitu. Nah terus dapet postcard sebanyak 8 buah. Dan postcardnya ini ukurannya cocok di figuranya. Jadi kalian bisa pajang figuranya dan ganti fotonya. Postcardnya ada 8 buah, 1 postcard grup dan sisanya postcard per member. Tapi yang bikin gue agak geregetan, postcard permember ini dia gambarnya lebih fokus ke pemandangannya. Karena pengambilan gambarnya agak jauh dari member jadi kalian bakal lebih fokus ke pemandangannya wkwkwk. Belum lagi postcardnya RM sama Suga itu ngadep belakang, jadi kalian cuma liat punggung mereka doang --". Estetik sih, cuma i can't see their face :(. Tapi selain hal itu gue suka sama postcardnya bahan kertasnya bagus dan tebal. Dan karena gue sulit memilih maka yang terpajang di rak buku gue yaitu postcard yang grup karena gue sulit memilih XD.


6. Desk Calendar

Desk calendar nya berlaku dari Januari 2018 sampai Januari 2019. Dan kalendar dimana ada foto Jungkook sendiri berada di bulan Januari 2019. Hemmm aku bersedia menunggunya :'). Kalender meja ini ada dua sisi, satu sisi yang ada tanggal-tanggalnya, satu lagi yang full gambar. Yang gue pasang tentu saja sisi gambarnya wkwkwk XD.




7. Stamp

Seperti kata gue karena temanya kayak paket jadi kita dapet item-item yang berhubungan dengan paket salah satunya yaitu perangko. Ada 2 lembar dan tiap lembar ada 7 buah perangko. Jadi total kita dapet 14 perangko.

Stamp

8. ID Photo

Ini sih item terkeren wkwkwk XD. Ini bener-bener ID photo, foto buat KTP ukurannya kecil banget ya ampun sekitaran foto 2X3 kali yaaa... --" Isinya ada 7 buah jadi tiap member ada 1. Saran gue ya ini kalian tempelin aja ke buku nikah, bawa ke membernya biar ditandatanganin wkwkwk XD.



9. Diary

Diary ini kayak semacam planner gitu buat setahun kedepan. Dan didalamnya gak cuma planner aja kok, tapi ada bagian photobooknya juga. Jadi ini planner + photobook lah ya bisa disebut begitu.








Aku gak terlalu merekomendasikan Season Greeting banget. Karena bisa dibilang sayang kalau kalian beli kalender seharga 600 ribu. Selain itu menurut gue lebih menarik Season Greeting tahun lalu dari tahun ini. Tapi kalau kalian berkemampuan lebih, gak rugi kok beli Season Greeting ini. Karena foto-fotonya bagus-bagus dan DVD nya pun worth it banget. DVD-DVD merch BTS itu pasti lama dan ada aja hal kocak didalemnya. Tapi buat yang gak bisa beli, tenang aja banyak ARMY baik yang share video-videonya kok... :)

Sekian reviewan dari gue, semoga bermanfaat. Oh iya kritik dan saran kalian diperlukan loh, atau mau tambah-tambah kenalan ARMY juga boleh. Gue selalu seneng setiap ketemu ARMY karena kita punya kesamaan yang sama. So wherever i go to exhibition gue selalu seneng, bukan cuma karena bisa lihat foto-foto BTS tapi gue bisa ketemu temen-temen ARMY lainnya :)...

Behind The Scenes BTS Season Greeting 2018 (source : BTS Official Facebook and Naver)

















Follow yaaaa...
IG dan Twitter : @goldenbunny58

Komentar

  1. Itu mphi posisinya kek abis d culik d jatohin d jalan ama penculiknya😅😅😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha tapi Tae nya biar posisinya di tengah jalan tapi tetep ganteng maksimal yaaa wkwkwk XD

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer