Kelas Absurd,10-8 :*

Hai,hai hallloooo my blog.Yang udah berbulan-bulan tidak diisi dengan celoteh-celoteh setengah absurd saya :D

Karena jadwal yang padat ditambah tugas,ulangan harian,jadi baru sekarang sempat buat ngepost lagi di blog ini.Dan juga dipaksa sama teman sekelas saya yang paling unyu dan selalu mendengar celoteh absurd saya yaitu Vidya Suci Karuniawati.

Hhm,,hari ini saya mau cerita tentang kelas dan ke absurd an kelas saya yaaa...

Semenjak penutupan MOS,akhirnya KBM SMK SMAK Bogor dimulai.  Dan saya masuk ke angkatan 58 dikelas 10-8 dan kelas ini memiliki jumlah siswa 28 orang yang semuanya memiliki penyakit aneh masing-masing.

Ngenes yah,setelah berbulan-bulan di SMAKBo baru kali ini cerita tentang kelas.

Oke lanjuutt,,10-8 adalah kelas urutan terakhir di angkatan 58.Memiliki jadwal libur hari SENIN (Monday is not monster day for us).Memiliki jadwal gravi dan KKPI hari Kamis bersama kelas 10-7.Dan pasangan dalam pelajaran Agama dan Penjas adalah kelas 10-5.

Nama kelas kami yaitu "Pudel Suit" *jangan tanyakan apa artinya.Panggilan untuk anak 10-8 yaitu Pudel *agak mirip spesies hewan yaa??.Mempunyai lambang kelas yaitu Ayam.Mempunya hymne yang berjudul "Butiran Lapsus" dan mars kelas yang liriknya sangat absurd.

Kelas 10-8 punya ketua kelas dengan bibir terseksi yang pernah ada yaitu Jabbar Salsabil.Semboyan kelas kami yaitu "Nama gue,Badan gue,Jiwa gue ada di 10-8".Ada 2 pasangan yang cinlok di kelas ini.Dan ada tempat aneh di kelas ini yaitu "meja makan".Dan personil meja makan sudah semakin berkurang saat ini *prihatin.Ruangan yang paling disukai anak 10-8 yaitu:
1. SBI lantai 2 dekat tangga,karena memiliki akses internet yg luas.
2. 115,karenaaaa... ada alasan tersendiri untuk perempuan 10-8 yaaa
3.KKPI,karena disana kita bisa beralay ria bersama Pak Asep dan bisa bergalau dan bergaje dengan lagu freak di KKPI.

10-8 itu paling suka nge BO dan berfikiran kelewat luas.Saking luasnya jadinya kelebihan mikirnya.Hobby siswa-siswi di kelas ini adalah ngobrol,tidur,nyanyi lagu galau,nyanyi hymne analis,curhat,ngegalau,webcam an,nonton film,dll.Guru kesayangan pudel suit yaitu: Pak Asep dan Pak Heri Budiono *kayaknya.

Iya kelas yang sangat absurd ya.Walaupun mungkin kelas kita dianggap biasa aja gak wah dan anaknya gak terlalu berotak encer.Tapi,saya bener-bener senang bisa bersama mereka.Di 10-8 kita bisa belajar bersabar,peduli sesama teman,belajar alay (?).Sedikit sombong nih,kelas kita kelas kesayangan Pak Asep loh *terharu.1 hal kelas ini KOMPAK BGT!!!

"Nilai memang penting,tapi lingkungan tempat kamu berada lebih penting"

Komentar

Postingan Populer