Drama Review : "Oh Hae Young Again"

Assalamu'alaikum... :)

Halo semua setelah 5 bulanan gak update blog akhirnya ada kesempatan buat update lagi.Hemm selama 5 bulan ngapain aja???.Mulai dari nyari kerja,mudik,sempet ngekepoin badminton Indonesia (btw saya suka badminton dan baru sekarang2 mulai ngikutin badminton lagi.And i'm a big fans of Jonatan Christie :3) terus sampe akhirnya udah dapet kerja dan malah sibuk kecapekan bahkan sampe keteteran nonton drama Koreanya hahahaha :D

Saya tipikal orang yang gak bisa nonton beberapa drama sekaligus soalnya awalnya saya ngikutin jadwal yang saya buat nih eh terus pas ditengah-tengah nonton ternyata drama A lebih rame dari drama lain dan akhirnya saya jadi nonton drama A aja ._. *maafkan aku yang tak profesional*.Selain itu aku agak susah move on setelah nonton kapten kesayangan.Jadi drama lain rasanya rame sih tapi gak se wah DOTS.Tapi insyaAllah ntar aku review ya :)
Pesonamu sulit dilepas ya Capt :')
Hingga akhirnya menjelang aku mudik aku nonton drama ini.Yaps judulnya Oh Hae Young Again.Aku nonton berkat saran di twitter2 drama korea kayak @TheDramaKorea dan @K_DramaIndo.Dan ketika aku nonton wowwwwww bahkan sampe adek aku jadi ngikutin drama-drama Korea yang lain :D
Poster Drama Oh Hae Young
Bercerita tentang seorang gadis bernama Oh Hae Young (yang menurut drama,nama ini paling pasaran di Korea) yang mengalami gagal nikah di H-1 pernikahannya yang kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Park Do Kyung yang mampu melihat masa depan.Namun yang bisa dilihat di penglihatan Park Do Kyung hanya Oh Hae Young dan kematian Park Do Kyung di masa depan.Padahal Oh Hae Young dan Park Do Kyung gak pernah ketemu dan kenal sebelumnya.Tapi nama Oh Hae Young yang membuat mereka bertemu dalam sebuah masalah yang rumit hanya karena nama "Oh Hae Young".

Buat yang suka drama tipe berintrik atau penuh rahasia tapi ada romancenya juga kayak aku,drama ini recommended banget.Soalnya dari sekian banyak drama yang aku tonton gak pernah ada drama yang jalan ceritanya kayak gini.Dan permasalahannya jadi serumit ini.
Pemeran Oh Hae Young Again
Pemeran drama ini emang bukan artis muda yang lagi ngehits tapi lewat drama ini mereka2 ini jadi ngehits.Yaitu Seo Hyun Jin,Eric Mun dan Jeon Hye Bin.Aku juga awalnya kurang sreg sama pemeran karena aku termasuk orang yang ngeliat drama dari pemainnya juga,tapi drama ini mampu mengubah pemikiran aku karena pemain.Bahkan pemerannya juga bener2 mengerahkan yang terbaik sampe membuat drama ini termasuk drama yang bikin ketagihan tingkat sedang lah.Apalagi Park Do Kyungnya cool banget :3

Soal jalan cerita selain dibikin penasaran sama intriknya,dibikin kesemsem sama romancenya dan dibikin ngakak juga karena banyak adegan kocaknya.Pokoknya drama ini termasuk drama kategori lengkap.Kalau Descendants of The Sun menurut aku kurang intriknya jadi kayak ada yang kurang lengkap.Tapi kalau drama ini lengkap deh jalan ceritanya.
Romatis kok dramanya walau agak cangak juga
Dalam hal soundtrack,pokoknya soundtracknya enak-enak banget buat didenger.Kalau aku sih pas nonton ini jadi bisa ikut ngerasain apa yang Oh Hae Youngnya rasain,penghayatan perannya Seo Hyun Jin sebagai Oh Hae Young nyampe banget ke aku.Jadi asyik banget deh buat ditonton.Pokoknya drama ini recommended banget.

Setelah beres drama ini ada drama Doctors tapi karena aku baru tamat nonton Oh Hae Young pas malem takbiran,jadi aja bukannya lanjut nonton Doctors tapi malah nonton Uncontrollably Fond.Dan kayaknya bakal aku bahas juga di post selanjutnya.Jadi stay tune terus yaaaa.
Tunggu Postingan selanjutnya dari drama ini ya ;)
Keterangan Drama
Judul : Oh Hae Young Again/Another Oh Hae Young/Another Miss Oh
Sutradara : Song Hyun Wook
Penulis : Park Hae Young
Channel Penayangan : TVN (Penayangan Senin & Selasa)
Jumlah Episode : 18 episode
Pemeran : 
1. Seo Hyun Jin sebagai Oh Hae Young
2. Eric Mun sebagai Park Do Kyung
3. Jeon Hye Bin sebagai Oh Hae Young

Nah segitu review tentang drama Oh Hae Young Again,supaya blog ini makin rame dan asik temen-temen boleh kasih kritik dan saran via comment yaaa :) Boleh request drama juga :D.Pokoknya drama Oh Hae Young Again ini RECOMMENDED!!! Jangan lupa ditonton yaaaa :).Annyeong :)

Source : AsianWiki and Google


Komentar

Postingan Populer