KPOP Review : "BTS DVD Epilogue Concert"

Assalamu'alaikum Wr. Wb...

Detik-detik menjelang comebacknya BTS gue mau ngereview nih.Sebenernya gak tau sih ini bener gak sih judulnya KPOP Review wkwkwk :D.Pokoknya dipostingan ini gue mau review "DVD BTS Epilogue Concert".Buat kamu-kamu yang penasaran itemnya apa aja sih,gimana isinya, dan worth it untuk dibeli atau nggak?.Let's check it out ;)
Bangtan Sonyeondan
Oke sebenernya ini bukan tipe album dan ini bukan KPOP Stuff pertama yang gue punya.KPOP Stuff pertama yang gue punya yaitu album SNSD yang The Boys, tapi karena itu udah lama banget so gak mungkin kan gue review yaaa wkwkwk.Sebelumnya gue mau cerita dulu gimana ceritanya gue bisa beli ini DVD.

Jadi pertama gue tuh pengen banget beli KPOP Stuff gitu berhubung gue sudah kembali mencintai KPOP (gue sempet cuti ngikutin KPOP akibat munculnya drama-drama Korea yang mulai menguasai duniaku),secara alhamdulillah sekarang gue udah kerja jadi pengen koleksi KPOP gitu lah.Nah awalnya gue bingung tuh mau beli apa,pilihan gue tuh ada album,photobook, dan DVD ini.Gue ragu awalnya mau beli yang mana.Tapi seperti yang kalian tau,gue orangnya gak mau rugi dimana gue selalu butuh yang paket lengkap.Dan menurut gue yang paling paket lengkap itu yang DVD.Kenapa???.Karena gue bisa dengerin lagu,lihat artisnya,dan dapet photobook gue.Tapi sebenernya yang bikin gue fix milih buat beli DVD ini itu setelah ngeliat unboxing DVD BTS Epilogue Concert ini di channel YouTubenya Tina Davidson.Coba cari deh kalau kalian mau liat item apa aja yang biasanya ada di produk-produk KPOP.

Terus akhirnya gue beli ini DVD.Gue beli DVD ini via online,nama online shopnya itu Fan Stuff Shop (kalian bisa check instagramnya yaitu @fanstuffshop untuk informasi lebih lanjut.Sebenernya DVD BTS Epilogue Concert ini tuh baru upcoming ready,jadi itungannya masih belum ready stock gitu.Tapi yang bikin gue gak nyangka yaitu DVD ini sampe dalam seminggu dari gue bayar, malah gak sampe seminggu kayaknya.Jadi agak shock gitu waktu barang ini sampe wkwkwk.Untuk harganya DVD BTS Epilogue Concert ini gue akuin mahal banget,harganya Rp540.000,-.Tapi menurut gue worth it kok buat dibeli.
DVD BTS Epilogue Concert

Buat kalian yang belum pernah beli album atau KPOP Stuff asli menurut gue kalian harus coba beli deh.Kenapa???.Karena dalam penyusunan album atau stuff-stuff lainnya agensi dan artis-artis Korea ini bener-bener mempersiapkannya dengan sematang mungkin.Jadi kalau kalian ngerasa kalau harganya cukup mahal ya emang mahal sih,tapi kebayar deh dengan item-item yang bakal kalian dapetin :)

Oke next mari langsung kita bahas item apa aja sih yang ada di DVD BTS Epilogue Concert.Yuk kita cek bersama ;)

1. Random Photocard
Sama kayak album biasa, ternyata dari paket DVD BTS Epilogue Concert ini kalian bakal dapet 1 piece Random Photocard.Dan tebak gue dapat siapa????.Yapssss gue dapat photocard Jeon Jungkook !!!!.Hemmm bahagianya itu tak bisa dideskripsikan wkwk.
Photocard yang gue dapet :3

2. Photobook
Photobook termasuk salah satu alasan kenapa album atau KPOP Stuff itu layak buat dibeli.Menarik aja gitu liat foto-foto mereka dalam penyusunan album.Dalam DVD ini photobook yang tersedia memiliki 120 halaman.Foto-fotonya beragam,awalnya foto permember, terus foto mereka waktu latihan vokal dan dance, foto mereka waktu latihan di tempat konser,foto waktu konser dengan kostum yang beda-beda,foto persiapan konser, dan foto sesudah konser.Banyak banget kan???.Pokoknya gue suka banget deh sama photobooknya.
Chimchim on Photobook

3. DVD
Namanya juga DVD pasti ada DVD nya dong.Dalam 1 paket DVD BTS Epilogue Concert ini kalian bakal dapet 3 Disc.Nah banyak banget kan???.3 Disc itu isinya ada konsernya,wawancara BTS, kegiatan mereka menjelang konser mulai pas mereka syuting photoconcept,syuting film buat di konser, latihan sebelum konser,latihan di tempat konser, bahkan video dari sudut pandang mereka selama konser.Keren banget lah, dari 3 disc ini kalian bisa puas banget dengerin lagu BTS dan ngeliatin personel BTS.
DVD BTS Epilogue

Yaps itu dia itemnya.Nah yang namanya produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya kan.Nah ini dia menurut gue kekurangan dan kelebihannya...

Kelebihan :
POKOKNYA INI PAKET LENGKAP!!!

Kekurangan :
Seluruh isi DVD ini ada di YouTube --"

Kalau kalian orang yang gak mau rugi banget melebihi gue gak mau ruginya,pasti kalian ngerasa sayang beli paket ini.Tapi sih kalau bagi gue beli DVD BTS Epilogue Concert ini gak rugi sih.Soalnya kalian bener-bener dapet paket lengkap, dan dengan beli produk asli ini kalian pasti udah ngebantu ngedukung idola kalian kan?.Jadi harusnya gapapa sih dan worth it aja buat beli DVD BTS Epilogue ini.Sebenernya gue agak gak setuju sama pendapat orang yang kalau beli album gitu-gitu cuma jadi sampah aja di rumah.Menurut gue ada worth it nya kok kalau kalian beli album atau Stuff asli lainnya.Sebagai fans dari artis atau idol yang kalian idolakan harusnya gak ada penyesalan dong?? :).Justru dengan membeli produk/karya mereka sama aja dengan membantu dan menghargai kerja keras mereka kan... :)

Yaps itu dia review gue tentang DVD BTS Epilogue Concert.Semoga bisa membeli pencerahan bagi kalian yang penasaran tentang isinya, atau bingung mau beli yang mana dulu.Sampai ketemu dengan review-review selanjutnya yaaa.Kayaknya selanjutnya gue mau review drama,tapi semoga aja bisa review KPOP Stuff lagi.Do'ain aja biar gue dimurahkan rezekinya biar bisa beli album yaaa :') *kesulitan finansial adalah hal utama dari seorang fans Korea*.

Komentar

  1. makasih reviewnya. ketolong bgt untuk army2 baru. jadi gak bingung mau beli album mulai dari mana dulu karna dah ada review nya. hehehe saking banyaknya album bts.... semangat nulisnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo... :) Sama-sama.. hihi ^-^ Iya buat Army baru pasti bingung mau beli apa dan DVD ini tuh aku beli pas aku baru banget jadi Army wkwk.Makasih yaaa,jangan lupa baca review an lainnya hehe and keep support BTS :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer