KPOP Review : "GFriend's Official Lightstick 'Glass Marble' "

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai para pembaca!!.Terimakasih loh masih baca blog gue yang menurut gue masih absurd ini.Semoga kalian suka sama postingannya dan ikut mendukung ranah per KPOP an dan per KDrama an ya :).Hari ini adalah hari pertama puasa so gue mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.Semoga ibadah puasa kita lancar dan diterima Allah SWT.Aamiin yaa rabb :)

Seperti yang kalian tau,gue adalah seorang kpop listener dari lama banget 2009 an lah.Dan baru tahun 2015 gue masuk fandom and my first fandom itu Buddy.Gue adalah seorang A.R.M.Y tapi gue udah lebih dulu stay with GFriend.Dan finally setelah tabah menunggu kapan GFriend ke Indonesia,akhirnya gaisss akhirnyaaaaa GFriend bakal datang ke Indonesia sebagai pengisi acara Music Bank in Jakarta tanggal 2 September 2017 yang bakal diadakan di JIEXPO Kebayoran!!!!.Huaaaaaahhhhh gue denger kabar ini kemaren dan gue ngerasain lagi hal kayak waktu ada berita BTS mau ke Indonesia gitu loh.Panik-panik excited ajaib gitu.Belum ada kabar pricelist, promotor dan pemesanan tiketnya sih.So gue mohon bantuan do'a dari kalian semua biar gue bisa segera mengumpulkan duit gue biar bisa dateng ke Music Bank in Jakarta and meet my girls!!! :) Aamiin yaa Rabb.FYI,gue sudah memulai lagi diet jajan gue karena info GFriend mau ke Indonesia ini XD

Lanjut,sambil gue ngabuburit nih gue pengen share review gue ke kalian tentang official lightstick pertama yang gue punya!!!!.Yeeeeyyyyyy,sebenernya lightstick ini nyampe pas gue lagi nulis buat postingan review album BTS Young Forever (bisa cek disini postingannya).Dan gue kaget banget ternyata bisa sampe dengan sangat cepad!!!

Yaps first official lightstick yang gue punya yaitu GFriend's Official Lighstick atau biasa disebut sebagai Glass Marble.Yapssss semenjak kabar bahwa GFriend bakal ngerilis official lightsticknya sekitar bulan Maret waktu itu infonya,gue sudah bertekad bakal beli lightsticknya.Sebagai Buddy gue merasa bahwa gue harus punya senjata buat kehadiran GFriend di Indonesia suatu hari nanti wkwkwk.Gue beli lightstick GFriend ini di Kkuma Store,dia adanya di line dan ig (@kkumastore).Harga light stick GFriend ini menurut gue cukup mahal dibanding ama light stick idol2 lain.Gue beli sekitar Rp575.000,-.Hufft bahkan dibanding Army Bomb (ls nya BTS) dan Carat Bong (ls nya SVT),Glass Marble ini lebih mahal.Tapi percayalah ini merupakan light stick terindah dan terberat yang pernah gue liat XD

Sebagai orang yang baru beli light stick,ekspektasi gue ini tuh isinya cuma lightstick aja ternyata didalamnya ada item-item lainnya juga.Kuy kita mulai reviewnya!!!

Tampak Samping

Tampak Depan
Dari kemasannya gue suka karena banyak banget details didalamnya.Gue suka warnanya yang emang warna GFriend banget yaitu biru dan putih.Gue suka details di bagian samping box nya karena ada kayak nama-nama per membernya gitu.Tapi gue agak kurang suka nih sama bahan boxnya karena kalau penyok gitu ninggalin bekas banget.Bahan boxnya itu kayak dari plastik kaku gitu jadi kalau kebeset atau keteken gitu pasti ada bekasnya gitu :(

Tampak Lightstick

Lightstick pas dinyalain
Lightsticknya aslinya berat mungkin karena didalemnya ada air.Seriusan itu isinya air.Pegangan dan bagian buletan lightsticknya berbahan plastik jadi cukup ringan.Gak ada detail berlebihan dibagian pegangannya.Lightsticknya kerasa agak berat karena ada air didalamnya.Gue suka banget sama details utama lightsticknya soalnya ada kayak glitter gitu didalamnya dan huruf G yang merupakan inisial GFriendnya juga lucu syekali.Tapi ketika dinyalakan menurut gue nyala lightsticknya gak terlalu berasa.Menurut gue nyala army bomb masih lebih terang daripada si glass marble ini.Tapi secara estetika,glass marble ini cantik sekaliiiii :)

Strap buat Light Stick
User Manual
Nah ini yang terunik,kalau kalian beli Army Bomb kalian bakal dapet Army Bomb pouch,tapi kalau Glass Marble ini kalian malah dapet photocard full team GFriend.Dan photocardnya lucu-lucu banget...















Yaps itu dia review an gue tentang official lightsticknya GFriend.Buat kalian para Buddy gak sabar kan pengen nonton mereka di Music Bank in Jakarta???.Jadi jangan lupa beli lightsticknya,kita acungkan lightsticknya dan ngefanchant bareng.Biar GFriend seneng dan bisa ke Indonesia lagi.Hufft can't wait banget buat ngefanchant dan megang lightstick ini waktu Music Bank in Jakarta nanti :)).

Diakhir postingan ini gue berharap semoga dipermudah dalam pembelian tiket hingga pada hari H Music Bank in Jakarta.Pokoknya gue mau nonton GFriend dan liat jelas muka mereka :).Dan semoga rezeki gue dilancarkan karena barang-barang fansite BTS sungguh menggoda saat ini :').Dan semoga juga Army Bomb gue bisa segera sampai di rumah gue *btw ini pemesanan gue yang ketiga kalinya,ceritanya bakal gue bahas di review an selanjutnya ;)*.Aamiin yaa Rabb :')

Annyeong ;)

Komentar

  1. Duuh makasih yaa kak review nyaa :D
    Aku juga baru mesen lighsticknya,tapi baru datang bulan Juli nanti dari Korea..
    Setidaknya dengan liat review kakak,bisa mengobati rasa gak sabarnya aku nunggu ls nya sampai 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii
      Wah semoga cepet sampe yaaaa lsnya.Gak bakal nyesel deh beli Ls Gfriend soalnya lucu banget ls nya... :D
      Thank you for reading the review yaaa,jangan lupa baca review lainnya juga ^^

      Hapus
  2. itu glass marble nya plastik ya bukan kaca? gua kira kaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa dia bahannya plastik tapi gak tau kenapa aku khawatir itu glass marble pecah soalnya waktu Fanmeet Dear Buddy pertama di Korea banyak yang pecah itu glass marblenya ^^
      Thank you for reading the review yaaa ^^

      Hapus
  3. Min KKumastore aq cari di ig am line kok ngg ad y..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo aku beli lightstick ini udah agak lama dan setau ku olshopnya udah gak aktif lagi. Kalau kamu masih cari, coba cari ke olshop kpop lain yang masih aktif kayak kpopsale atau kpopconnection :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer