Anomali Activity Part 2

Assalamu'alaikum,

Berhubung kurang kerjaan karena gak kemana-mana diliburan tahun baru ini.Dan juga temen saya yang alay yaitu Siti Fanny Amaniah pengen ada ulasan namanya di blog saya,akhirnya saya memutuskan untuk mempost baru lagi.Post ini adalah lanjutan post dahulu mengenai anak-anak absurd yang sangat aneh dikelas 10-8 alias pudel suit ini.Karena kemarin baru sampai Indah,ayo kita lanjutkan ke makhluk aneh lainnya...

11. Jabbar Salsabil

Jabbar itu Ketua Kelas di Kelas 10-8.Dan 99% makhluk 10-8 bilang kalau Jabbar itu bibirnya seksi banget.Ini anak nilainya ngagetin banget,tiba-tiba pasti nilai dia paling tinggi di kelas.

12.Jihan As Syafa Qoirunnisa

Jihan itu orang paling alim di 10-8.Karena alimnya,wajar aja banyak yang pengen jadi kembaran Jihan.Contohnya Novia sama Dilla.Tapi jangan main-main,Jihan orangnya galau abeeesss.Beberapa waktu lalu dia pernah buat tweet "Peka dong elaahh".Maka dia terkenal sebagai makhluk peka.Hahaha.

13.Kristanti Selayani Berutu

Sela panggilannya.Gak tau kenapa dia pasti sering jadi trending topic di kelas.

14.Muhammad Trisyan Viky Nugraha

Ini orang adalah orang yang mengagetkan 10-8 saat sesi perkenalan.Karena cuma dia yang panggilannya jauh banget dari namanya.Panggilannya adalah "iyong".Iyong ini salah satu dari trio alay cowok.Dia orangnya sangat amat yakin dengan "ketampanannya".Dia seneng banget kalau udah disama-samain sama David pianis NOAH.Padahal muka dia tuh mirip banget sama Raditya Dika versi jeleknya.Hahaha.

15.Muhammad Farhan Maulana

Ini dia biangnya alay cowok 10-8.Menurut semua anak cewek 10-8,Farhan itu orang yang paling amat yakin dan songong abis.Tapi lebih songong Adit sih.Hahaha.Farhan itu buat kesalahan yang sangat amat fatal pas buat lapsus selama MOS.Karena karena dia salah menuliskan nama ketua Persatuan Pelajar dan salah satu panmos.Dan kesalahan menulis itu terjadi berkali-kali.

16.Muhammad Hari Wicaksana

Hari adalah makhluk yang bikin kita kaget pas pelajaran Miss Via,karena dia mengaku menggunakan bahasa inggris bahwa dia adalah makhluk paling sweet yang pernah ada.Astaghfirullah.Hari ini pacarnya Yanti.Dia anak passus,dan karena passus mau lomba menyebabkan dia harus membotakkan diri.Dan setelah dia botak semua anak sekelas sepakat kalau Hari mirip BANGET sama Sapri.Sehingga sah lah kini sebutan Hari adalah Sapri.

17.Muhammad Rizky Nugraha

Kiki ini orang paling unyu banget selain Arfan di kelas.Dia ini jago banget joget gangnam style.Dan kalau Kiki udah gangnam pasti semua cewek langsung bengong.

18.Nicholaus Alfargo Krisdiantoro

Nicho adalah makhluk paling gede badannya di kelas.Hobby Nicho itu adalah jatuh bareng Renaldi.Sampe sekarang kita juga masih bingung kenapa Nicho seneng banget menjatuhkan badan gitu.

19.Novia Ayu Pramesti

Novia alias Nopleee adalah cewek yang pikirannya suka kelewat batas.Ditambah dia duduk sama Mamat jadi makin parah.Nopleee itu orangnya heboh banget kalau ketemu orang yang dia suka.Bisa-bisa orang yang ada didekatnya dicubit habis-habisan.

20.Rahmat Hidayat

Rahmat alias Mamat adalah pemimpin dikelas kalau masalah mikir kelewat batas.Pikirannya bisa menjelajah kemana aja.Tapi curhat bareng dia rame kok.Karena dia teman seloker saya di gravimetri jadi saya cukup sering curhat ke dia.

21.Regzinta Purnamasari

Zinta alias Regi ini adalah cewek yang pengen bisa nyaingin Hillary Clinton.Kenapa?.Karena setiap dia ngomong pasti kita cuma bisa bengong,karena dia ngomong mirip banget kayak pidato demo untuk menurunkan KKM.Jadi dijamin ngobrol sama dia bikin bengong untuk beberapa saat.

22.Renaldi Fiqriansyah

Renaldi adalah orang yang sangat teramat sangat terinspirasi sama sosok salah satu kakak kelas kita.Cita-cita dia pengen jadi kelog.Dan dia soulmate Nicho dalam hal menjatuhkan diri... -_-

23.Rizka Ramadhianti

Jaminan selanjutnya jika anda bertemu orang ini pasti anda akan terheran-heran karena dia itu makhluk tanpa ekspresi banget.Muka Rizka itu paling sangat amat datar di kelas atau mungkin di SMAKBo atau mungkin di seluruh DUNIA!!! *lebay bet*.Tapi dia orangnnya baik banget kok.Hobby dia ngebenerin rambut,senyum-senyum gak jelas,benerin rambut lagi,senyum gak jelas lagi,dan begitu seterusnya.

24.Ryan Halim

Ryan alias ahong adalah orang yang paling gak banget kalau ngomong "R".Seenggaknya kalau Iyong masih rada jelas,tapi kalau ahong kalian pasti perlu diam,mikir,terus ngomong "Apa Hong?".Anehnya dia susah ngomong R,tapi nama dia dari R... -_-

25.Siti Fanny Amaniah

Yak ini dia orang yang paling pengen banget banget teramat banget beken di blog saya.Satu hal dia alay!!!.Jadi jangan heran aja kalau awalnya diem lalu seketika dia berubah menjadi alay yang gak bisa dikendalikan.Walaupun alay tapi dia baik kok.Dia punya motor yang bernama "Solim" yang artinya songong alim.Ini nama yang labil banget ya.Tapi kata Fannya nama itu supaya bisa memberi do'a kepada si solim ini.Fanny adalah potek pertama di kelas.Kemudian dilanjutkan oleh saya dan Dila.. -_-

26.Tubagus Luthfi Febriansyah

Haduuuhhh TB ini cowok paling galau selama aku hidup.Dia cepet banget galau.Dan cuma dia cowok pertama yang berani kentut didepan cewek.Dan korbannya adalah Vidya...

27.Vidya Suci Karuniawati

Vidya itu bisa dibilang bocah di 10-8 karena dia lahir 31 Desember 1997.Padahal badannya tidak menunjukkan bocah ._.V
Vidya itu temen aku pulang,dia suka nungguin angkot 13 yang alay dan susah untuk didapat.Tapi dia tetap sabar nungguin.Tapi beberapa waktu ini dia lagi potek karena orang yang dia suka udah punya pacar *Aww sakiiittt*

28.Yanti Yuliantini

Ini dia dengan nomor absen paling terakhir dan memiliki jiwa paling alay dari semua anak pudel.Sampai-sampai dinobatkan sebagai ratu alay.Yanti itu temen saya dari SMP.Tapi gak tau kenapa karena fudulan Hari dan menemukan album foto Yanti yang berjudul "*ie" jadi Yanti pun dinobatkan jadi ratu alay di kelas.Padahal dia tuh baik banget dan dia itu kakak bagi semua anak 10-8.Secara Yanti paling tua eh dewasa maksudnya di kelas.Hehehe...

Alhamdulillah akhirnya selesai juga nulis makhluk-makhluk anomali ini.Untu Fanny nih udah yak ampe beres hehe.Mereka itu teman saya dan mereka baik banget... :)

Komentar

Postingan Populer