Good Bye 2012 and Welcome for 2013

Assalamu'alaikum...

Halo semua,yang suka baca-baca atau terdampar iseng di blog saya hehe.Gak nyangka ini hari terakhir tahun 2012.Dan ada banyak banget kejadian di tahun ini yang sangat berkesan.Mulai dari lulus SMP sampai bisa sekolah di SMK SMAK Bogor dan ujian yang sangat super sekali di SMAKBo.Jadi sekalian biar jadi kenangan yang indah *kiw*.Ayo kita flash back 2012!!!

Januari,2012 :

  1. Awal 2012,saya sudah harus disibukkan untuk belajar keras untuk UN.Mengingat sekolah yang menjadi target saya adalah sekolah yang cukup sulit kalau hanya mengandalkan testing,maka saya ikut bimbel.Dari awal Januari sampai Juli saya bimbel ke bu Dara.Hampir setiap hari saya belajar disana,capek sih tapi seru.Karena bisa dapat teman-teman baru kayak Hinda,Audina,Icha,Melly,sama Fitri.
  2. Dan pas bulan Januari 2012,kita udah mulai melaksanakan Ujian Praktek Seni Budaya.Saya seregu sama Yanti,Andri,Kodhe,Bhayu,Faisal,Alni,Henna,Hera,Mbak Lisa,dan Ramadhan.Ujiannya itu ada 2.Yang pertama buat video klip dan lagunya adalah... "Mabuk Janda" -_-.Dan yang kedua adalah Kabaret.
  3. Terus Januari itu hari sertijab dan bulan terakhir menjadi pengurus OSIS 51.Dan pada bulan Januari kita mengadakan LDKS sampai terbentuklah penerus kita,yaitu OSIS 52...
Februari,2012:


  1. Februari mulai sibuk buat Ujian Praktek.Apalagi buat praktek Seni Budaya Kabaret.Dan pada bulan ini regu saya mulai latihan dan buat lagunya.Sampai ada yang nginep dan begadang dan keesokan paginya ditegur gara-gara pasang muka ngantuk di pelajaran bu Yanyan (re: Alni) hahaha.Dan setiap kita latihan,pasti latihannya antara rumah Yanti dan Mbak Lisa.Dan yakinilah setiap makanan yang disediakan pasti ludes hahaha.Dan setiap latihan,pasti ada aja yang diomongin mulai dari anak-anak alay sampai kita semua webcam an hahaha.
Maret,2012:




  1. Ujian Praktek START.Dan Ujian Praktek pertama kelas 9Excellent adalah Seni Budaya.Ada banyak banget ujiannya.Dan yang paling tegang adalah Seni Budaya dan IPA.Untungnya UP IPA dapatnya Biologi bukan Kimia *padahal sekarang sekolah di kimia*.Hal yang paling nggak banget pas UP adalah kita harus pake nomor buat pelari gitu -_-.Dan alhamdulillah semua berjalan sukses. :)
  2. Pada bulan ini juga,9Excellent jalan-jalan ke Taman Bunga dan ngeliwet di rumah Mbak Lisa bareng bu Imas.Dan kita semua pada pake jaket kebanggaan kita.Jaket kelas yang bergaya hip hop ini *katanya* haha.
April,2012:

  1. Masuk ke bulan-bulan berat nih.April adalah bulan Ujian Nasional dan Ujian Sekolah kita.Tapi diawal bulan,ada acara ulang tahun Henna dan semua anak 9Excellent diundang.Rame banget acaranya sampe ada yang dapet coklat dari ultah nya Henna.Bhayu atau Faiz yang dapet ya udah lupa.Dan disaat kita lagi bagi-bagi potongan cokelat *wujud solidaritas*,tiba-tiba ada anak kecil yang jiwanya cukup terganggu berdiri disebelah Bima.Karena takut padahal kita sekelas+udah SMP dan dia sendiri+masih bocah tetapi mengerikan,akhirnya terjadi lari sprint disitu semuanya lari kabur udah kaya apaan tau hahaha.
  2. Bulan ini juga,kita usaha bareng-bareng di Ujian Sekolah.Sampe dituduh yang nggak-nggak.Gak enak banget deh dituduh kayak gitu,padahal kelas kita gak nyontek dan berlaku curang lainnya.
  3. Menjelang UN,belajar jadi gak jelas.Dann setiap hari cuma belajar 2 dari 4 pelajaran yang bakal di UN kan.
  4. Menjelang UN,kita semua istighosah di GOR SMPN 1 Cipanas.Dan semuanya pada pake baju muslim kayak lebaran banget -_-
  5. Dan akhirnya kita melaksanakan UN,semuanya berjuang.Dan aku harus sekelas sama Belly,Andri,Bhayu,Kodhe pokoknya orang-orang yang bikin ngakak.Apalagi selama UN,Kodhe tingkahnya aneh mulu hahaha.
Mei,2012:

  1. Beres Ujian Nasional ngebuat jadwal jadi nggak jelas.Karena udah gak bimbel dan gak belajar lagi *padahal masih ada testing*.Dan semua disibukkan dengan daftar ke SMA yang diinginkan.Karena SMAKBo udah daftar dan testnya masih sangat lama jadi saya masih santai.Tapi akhirnya bulan ini jadi ribet karena diakhir bulan dengan terburu-buru saya harus daftar ke SMAN 1 Bogor.Dan akhirnya saya test di SMAN 1 Bogor selama 3 hari.Dan selama 3 hari itu harus tinggal didaerah Pakuan kepisah dari teman-teman di Cipanas.Dan setiap hari selalu ngeliat SMAKBo yang akhirnya kini jadi sekolah saya.Di sisi lain,teman-teman sudah punya SMA masing-masing.Ada yang di SMAN 1 Cianjur,SMKN 1 Pacet,dsb.
Juni,2012:

  1. Tepat sehari setelah test,pengumuman kelulusan diumumkan di website sekolah.Tepat pukul 12 malam!!!.Dan alhamdulillah kita semua lulus dengan nilai yang sangat memuaskan,walau sempat cukup kecewa.Tapi akhirnya bisa terima,ngapain juga disesali toh nanti ada balasannya kan buat orang yang gak baik,hehe.
  2. Dan pada bulan ini juga saya dinyatakan lulus test di SMAN 1 Bogor.Hahaha nah loh semua bingung kenapa jadi di SMAKBo ya???
  3. Dan pada bulan ini juga,saya dan Yanti test di SMAKBo dengan wajah terkagum-kagum dan bener-bener pengen bisa sekolah di SMAKBo.
  4. Dan akhirnya pada bulan ini juga,saya diterima di SMAKBo.Dan aku memilih SMAKBo karena saya memang lebih ingin sekolah disana dan memang ingin menjadi Analis :)
  5. Pada bulan ini juga perpisahan angkatan saya tepatnya tanggal 20 Juni.Dan tepat pada tanggal itu,mama gak bisa datang karena harus rapat orang tua di SMAKBo.
  6. Di bulan ini,menjelang hari saya pindah ke Bogor.Hampir setiap hari kerjaannya maiiiinnn bareng teman-teman.Mulai dari ngeliwet di rumah Bhayu,ke Cianjur bareng Erin,Alni,Mbak Lisa,dan Henna,terus main ke rumah Dalfa dan teteh di hari terakhir.
  7. Di bulan ini juga daftar ulang di SMAKBo dan mulai menghafal hymne analis,hehehe :)
  8. Dan tepat pada tanggal 29 Juni,saya harus pindah ke Bogor :(
Juli,2012:

  1. Dan bulan ini,saya dapat hal yang sangat-sangat indah.Yaitu keluarga baru.Seneng banget bisa jadi bagian dari keluarga SMAKBo.Jadi angkatan ke 58,punya teman-teman dan kakak-kakak yang bener-bener baik.Seneng,bangga,bahagia,semuanya deh.
  2. Bulan ajaib ini,saya mengikuti MOS menjadi prasi.Mendapat pengalaman nyanyi hymne analis didepan orang tua.Mendapat keajaiban MOS.Dan selama MOS bener-bener dapat hal yang sangat membahagiakan.Pelajaran yang sangat berharga,seberapa kuat kita harus tahan di SMAKBo.Dapat pengalaman yang nggak terlupakan berkat kakak-kakak panmos yang "wah" banget ngerancang MOS sekeren ini.Terima kasih banyak buat semuanya deh kak,MOS kemarin itu keren banget banget banget!!! *siapa tau ada kakak panmos yang baca ini,karena saya belum sempat ngomong selengkap ini tentang perasaan saya mengenai MOS hehehe*.
  3. Dan pada bulan ini dipertemukan sama keluarga baru yang sangat aneh,alay,dan lebay yaitu Pudel Suit.Ini keajaiban lainnya,bisa dapat teman-teman segokil ini ditengah stressnya pelajaran SMAKBo.
  4. Pada bulan ini,kita melaksanakan QR pertama.Wah seneng banget bisa ikut berpartisipasi di acara QR.Lombanya keren-keren dari Pildalis,Nasyid,Parade,Solo,terus ada motivatornya,dan ada buka puasa bersama.Rame banget deh!!.Dan pada QR ini alhamdulillah angkatan 58 bisa jadi juara umum.Alhamdulillah yaaa.Pokoknya acaranya keren deh,makasih juga kakak panitianya atas pengalaman QR pertama buat 58 yang keren banget...
  5. Dan saya sempet pulang ke Cipanas dan bukber sama Henna,Yanti,Erin,Bima,sama Iqbal dan itu ngakak banget hahaha.
  6. Pada bulan ini juga pengumuman MOS,dan alhamdulillah banget saya bisa lulus MOS tanpa syarat.
  7. Pas bulan ini juga test seleksi buat padus wisuda kakak 54,dan alhamdulillah lulus juga ke padus ini.



Agustus,2012 :

  1. Pada bulan ini,pudel suit bukber.Dan rame banget pas bukbernya hahaha.
  2. Pada bulan ini,padus wisuda juga udah kebentuk dan mulai latihan.Setiap hari dihiasi oleh nyanyi hymne analis.
  3. Pada bulan ini juga setelah lebaran ngerasain halal bi halal pertama di SMAKBo dan halal bi halal nya itu unik banget dan rame banget deh halal bi halalnya.
September,2012:

  1. Bulan ini alhamdulillah saya terpilih jadi paduan suara 25 dan GSA (Garuda Suara Analitika).Rasanya bangga banget dan rame banget.Walaupun jadi pulang malem karena harus latihan,tapi itu semua bener-bener berkesan.
  2. Bulan ini saya bisa melihat persiapan wisuda yang sangat megah.Satu sekolah sibuk untuk mempersiapkan wisuda.Semua angkatan sibuk untuk mempersembahkan yang terbaik untuk kakak-kakak Negatron.Dari paduan suara,angklung,dance,kabaret,theater semuanya lengkap.
  3. H-1 acara wisuda,saya melihat betapa hebatnya acara wisuda yang akan terjadi.
  4. Dan pada hari wisudanya bangga banget!!!.Bisa nyanyi hymne analis didepan wisudawan.Dan bisa dapat standing applause.Wah,bahkan nyanyi hymne analis itu rasanya jadi sedih banget.Seketika GSG hening,yang ada hanya kami yang menyanyikan hymne tersebut.Pokoknya makasih banget deh buat kakak-kakak yang setiap hari selalu ngelatih kita capek-capek sampe panas-panasan.
  5. Seneng juga bisa nyanyi bareng GSA dan itu bikin terharu banget karena harus ngelepas kakak-kakak 54.
  6. Pokoknya keren banget deh wisudanya,bikin sedih bahkan nangis berkali-kali karena sedih banget banget banget dan itu wisuda yang bener keren banget!!!
Oktober,2012:

  1. Hahaha,ini bulan yang unik di SMAKBo.Karena pada bulan ini siswa-siswi SMAKBo melaksanakan UTS.Sedangkan untuk kakak-kakak kelas 13 harus melaksanakan UAS.Itu UTS apa banget ya soalnya essay semua,gak ada remedial,dan ujiannya ada yang di GSG.Hahaha.Tapi itu berkesan banget banget banget!!!
November,2012:


  1. Akhirnya UTS berakhir pada tanggal 3 November.Dan 10-8 menghabiskan waktunya di BO untuk menghilangkan stress.Hahaha.
  2. Pada bulan ini juga ada libur yang cukup panjang dan saya,Yanti,Fanny,Rizka,Vidya,Dila,Jihan,Regi,dan Diana liburan ke Cipanas.Rame banget deh mulai dari curhat bareng berjam-jam,main susun kata tengah malam,hiking ke curug Cibeureum,Tragedi HP hilang tapi balik lagi,dan perumusan 7 poin keramat.Hahaha pokoknya rame banget deh...
Desember,2012:

  1. Bulan ini dari awal bulan sampe akhir bulan anak SMAKBo harus melaksanakan Ujian Akhir Semester.Awalnya ujian praktek dan saya dapat Ujian Gravimetri dihari pertama -_-.Kemudian ujian KKPI,dan Penjaskes yang bikin badan sakit-sakit kayak nenek-nenek -_-
  2. Setelah itu ujian teori yang bener-bener bikin hopeless.Apalagi Matematika dan KD 2,dan juga PKn.
  3. Setelah 2 minggu berkutat dengan ujian,akhirnya mulai jeda TAPI jedanya dengan remedial.Setiap hari ke sekolah dan nunggu pengumuman di bentak (Benteng Takeshi) salah satu tempat ajaib di SMAKBo karena kita gak bisa menghilangkan NIS kitaa disana walau dengan mantra Harry Potter -_-
  4. Dan selama menunggu hasil remedial yang membosankan,dapat hal yang selalu bikin seneng.Hal yang bikin bahagia di SMAKBo.Dan cuma saya dan Dila yang bahagia.Hahaha,seneng deh bikin pengen loncat-loncat haha.
Dan itulah Kaleidoskop 2012 yang saya ingat.Wah makasih banyak 2012,atas keajaiban-keajaibannya tahun ini dapat pengalaman baru,teman baru,keluarga baru,move on an baru *loh?*.Makasih banyak atas karunianya ya Allah...

Semoga 2013 bisa lebih baik.Bisa lebih berhasil,sukses,lebih bahagia,dapat pelajaran baru,dan keajaiban-keajaiban lainnya.Aamiin :)

Komentar

Postingan Populer