Memang Lebih Baik Flat...

Assalamu'alaikum,,

Sebenarnya post ini didedikasikan untuk sahabat alay saya yaitu Siti Fanny Amaniah sebagai leluhur flat yaaa.Hal itu sebenarnya baru saya sadari beberapa saat ini.

Hal ini tuh sebenarnya berhubungan sama perasaan.Kalau kita suka sama orang siapapun itu,mau itu guru seperti yang dilakukan Nople,teman sekelas seperti pengalaman Yanti dan Fanny,atau kakak kelas seperti saya dan Dilla.Jatuh cinta itu wajar sih.Walau emang sakit.Emang semua hal terasa indah,menurut pengalaman saya sekali ngeliat kak itu rasanya udah seneng banget.Padahal apa orang itu mikirin saya?.NGGAK!!!.Tau aja nggak kaliiii....

Tapi seperti kata-kata bang Oka dalam buku Analogi Cinta Sendiri bahwa "Secret admirer selalu mempermudah senangnya hanya dengan melihat orang yang dia suka,tapi juga mempermudah galaunya".

Yaa,,berdasarkan pengalaman saya baca buku karya Bang Oka itu emang sih saya yang salah gak pernahngucapin perasaan yang saya punya.Tapi,he's your senior sist.Bukan gengsi,saya cuma gak mau aja dianggap gak sopan,sok kenal sok deket.Tau sendiri kan hubungan senior dan junior itu bagai langit dan bumi.So,it's hard just to say love...

Contoh bahagia sederhana lainnya adalah ketika kalian dimention/mentionan sama orang yang kalian suka.Apalagi jika itu kakak kelas yang beken dan kalian taksir.Pasti rasanya kayak dapat nilai 100 ujian gravimetri tau... *sok ide*.Dan itu dialami sama saya,dan selama 2X24 jam saya senyum-senyum sendiri saking bahagianya.Bodoh??? Emang!!!.Seketika di sekolah temen-temen sekelas saya cuma bilang "Itu dunia MAYA Fit!!! Maya!!!".Oke sekali lagi jleb,bayangkan seberapa mudahnya perasaan kalian dibolak balik jika kita menyadari suatu kenyataan...

Dalam masalah secret admirer saya udah mulai jago,karena dalam 1 kelas ada 5 orang secret admirer ngenes!!!.Dan itu termasuk saya -____-.Yaps kalau boleh jujur,kita berlima tulus banget sayangin kakak-kakak unyu kita masing-masing.Ada yang sakit,khawatir.Kakaknya kena remed ikut sedih.Kakaknya menang lomba bahagia bahagia *ala Raditya Dika*.TAPIIII,,kita berlima gak pernah ngungkapin perasaan kita ke kakak kelas itu.Jadi rasanya tuh bahagia sendiri galau sendiri potek sendiri.Perasaan bikin capek!!!

Dan dalam beberapa waktu ini saya baru mengetahui kalau ada juga orang yang naksir juga sama orang yang saya taksir.Potek? Kesel? tentu!!!.Tapi buat apa juga,dia bukan cowok saya.Toh orang sebeken dan sekece itu gak mungkooon yang naksirnya cuma dikit.Oke cuma bisa hening.

Sebenarnya buat siapapun yang baca,para secret admirer itu peduli sama kalian semua!!!.Kalian ngerasa jomblo terus terpisah jauh sama orang yang kalian suka atau rasanya galau karena kejombloan.Ingat,ada yang lebih ngenes dari kalian yaitu jomblo dari bayi!!!.Dan dikelas saya ada 5 perempuan juga bernasib gitu.Dan saya juga termasuk!!! -_-.Udahlah secret admirer,jomblo dari bayi,beuh perasaannya gak dipekain kakak kelas bisa dijadiin pemikiran kali mas-masnya sekalian...

Ya,saya gak mau menyalahkan orang saya taksir juga toh emang karena saya gak pernah ngungkapin.*Yaiyalah cuma ngomong di twitter sama ngebalikin buku doang,terus ngobrol pas hari terakhir MOS* ngenes!!.Tapi ya sudahlah,saya selalu mengingat kata-kata kakak saya yang paling dewasa di kelas yaitu Yanti Yuliantini bahwasanya...
"Kalau dia emang jodoh kamu Fit,dia pasti bakal balik ke kamu.Walau dia sudah lulus sementara kamu masih di SMAKBo.Inget,Nam di film the crazy little thing butuh perjuangan 9 tahun!!!.Kmu baru mau 1 tahun!!.Jadi sudahlah"

Nah kalau dipikir-pikir bener juga kata-kata orang paling dewasa di 10-8 ini.Percuma juga kita perjuangin perasaan kalau gak ada artinya.Kenapa gak kita pasrahkan aja kepada yang maha kuasa??.Look forward!!!.Siapa tau ada yang lebih baik lagi nanti...

Oke ya sudah,maka saya memutuskan bahwa "Memang Lebih Baik Flat".

Ya memang lebih baik FLAT karena :
1.Kamu gak perlu nungguin dia lewat kelas.
2.Kamu gak perlu buru-buruin shalat duha terus langsung cek dia ke kantin.
3.Kamu gak perlu khawatir disaat dia tersakiti
4.Kamu gak perlu ngafalin jadwal pelajaran,NIS,jadwal remed
5.Kamu gak perlu ngeganggu jadwal pelajaran karena khayalan sama dia
6.Kamu gak perlu nengok-nengok ke lantai 2 buat liat dia sekolah atau nggak
7.Kamu gak perlu modus balikin buku IPS cuma buat dapat simpati dia.Padahal dia cma peduliin tugasnya.
8.Kamu gak perlu cek TL tiap malam buat nunggu tweet dia
9.Kamu gak perlu buat tweet kode biar dimention dia
10.Kamu gak perlu sok bahagia depan muka dia
11.Kamu gak perlu bingung mau senyum/nggak depan dia
12.Kamu gak perlu GR ke dia
dan masih banyak lagi.Kenapa hal itu bisa terjadi?.Karena kamu flat broo...

Flat tidak sama dengan egois.Kapan lagi kamu perhatiin diri kamu sendiri???.Ngapain kamu ngurusin orang yang gak pernah setitik pun ngertiin kalian?.Flat bisa dijadikan jalan baru broo.

Keep happy yaaa.. :)

Komentar

Postingan Populer