About Me

Assalamu'alaikum,,

Sebenernya ini bukan blog terbaru saya,saya pernah punya blog tapi ketika akan saya buka blognya gak bener.  Jadi terpaksa saya buat blog baru ya yang ini.

Annyeong,, nama saya Fitri Hanifah.Biasa dipanggil Fitri sama teman-teman saya dan dipanggil Hani oleh sepupu-sepupu saya.Sekarang saya kelas 9 SMP dan sedang menunggu hasil kelulusan.Saya bersekolah di SMPN 1 Cipanas.Semoga saya dan teman-teman bisa lulus.Aamiin  *kok jadi do'a

Ambisi saya saat ini adalah bisa lulus SMP dengan nilai yang sangat memuaskan,bisa bersekolah di SMAKBO.Sementara ini baru itu saja sih.

Saya suka sekali dengan girlband Korea yang bernama Girls Generation atau SNSD.Saya suka sama personilnya yang cantik-cantik,suaranya pada bagus,dan multi talented.Tetapi saya sangat mengidolakan Rasulullah SAW.Karena kepiawaian beliau dalam memimpin umatnya.Selain itu saya juga mengidolakan Fatimah Azzahra putri Rasulullah SAW.Karena beliau sangat taat dan patuh kepada ayahnya.

Hobi saya membaca buku.Karena dengan membaca buku saya bisa mendapatkan banyak pengetahuan, menambah konsentrasi dan menambah motivasi.Jenis buku yang paling saya sukai adalah novel,buku pelajaran,buku psikologi,dan buku latihan soal.Mungkin membosankan membaca buku pelajaran,tapi bagi saya setelah mengerjakan beberapa soal itu sangat menarik dan dapat mengukur kemampuan saya.Judul buku yang paling saya sukai adalah Twilight series karya Stephanie Meyer karena ceritanya yang sangat menarik.Walaupun bukunya tebal sekali.

Dalam musik, saya tidak terlalu minat.Tetapi saya sangat menyukai Taylor Swift karena kemampuan dalam bernyanyinya yang bagus dan dia mempunyai banyak sisi positif.Saya suka fashion Taylor Swift karena sopan dan gak kampungan.Tetapi,saya juga menyukai penyanyi dalam negeri.Untuk penyanyi Indonesia,saya sangat menyukai Lyla.Lagunya yang menarik dan enak didengar.Selain itu saya juga suka banget sama JKT48...

Menurut teman-teman saya galak.Dan mama saya bilang saya jutek.Tapi gak gitu juga sih.

Saya paling gak suka dibohongi, saya juga gak suka sama hal yang dilakukan secara berlebihan dan bertele-tele.Selama bisa dilakukan,lakukanlah.Satu lagi saya gak suka orang egois.

Motto hidup saya, Just Do It.Beda dengan motto hidup saya dulu.

Saya paling anti sama koruptor!!!

Keinginan saya adalah bisa menjadi anak yang shalehah,taat pada orang tua,jadi anak yang cerdas,dan bisa bermanfaat buat semua orang BUKAN dimanfaatin.

Saya kelahiran Muara Aman,5 Mei 1997.Semua orang pasti penasaran Muara Aman dimana.Makanya buka Atlas dan cari di provinsi Bengkulu.

Sekian dan terima kasih

Wassalam...

Komentar

Postingan Populer