Heartstring

Malam minggu lagi,malam minggu lagi.Kayaknya malam minggu itu ibarat berkah bagi anda-anda yang punya pacar dan bencana bagi yang single ya?.Wkwkwkwk :D

Tadi juga saya sebenernya rada galau.Tapi baru aja ditenangin sama teman senasib saya yaitu Henna.Haha :D

Dan daripada menggalau lebih baik saya nulis blog aja.Nah kali ini saya ingin mengulas tentang drama Korea,yang menariikk banget.Judulnya Heartstring.Check this out!!!

Cerita ini berawal dari seorang gadis yang bernama Lee Gyu Won (Park Shin Hye) seorang mahasiswi jurusan musik tradisional Korea yang kuliah di salah satu universitas seni.Gyu Won adalah keturunan dari pemain musik tradisional Korea yang terkenal.Secara terpaksa ia harus meneruskan tradisi keluarganya yakni di bidang musik tradisional Korea.

Ternyata ia satu tempat kuliah dengan Lee Shin (Jung Yong Hwa) seorang vokalis band the stupid yang keren,tampan,namun angkuh.Dia itu kuliah dijurusan musik modern.Seorang gitaris handal yang keren,tampan, tentu dong jadi idola di sekolahnya.Namun dia diam-diam mencintai seorang dosen tari yaitu Professor Jung.

Singkat cerita Gyu Won awalnya membenci Shin.Karena saat Gyu Won bermain gayageum (alat musik tradisional Korea) dengan sangat menarik,justru Shin nampak mengantuk dan berkomentar bahwa penampilan Gyu Won sangat tidak bagus dan membuat kantuk *jleb banget itu.Tetapi dari hari ke hari Gyu Won justru sering bertemu dan berpapasan dengan Shin.Sering bertemu,mengobrol,bahkan ia sering menyapa Shin walau Shin sering mencuekinya.Hingga pada suatu saat universitas mereka mengadakan pementasan 100 tahunan universitas mereka.Melihat Shin mengikuti acara tersebut,Gyu Won pun turut serta dalam pementasan tersebut.

Lama kelamaan Gyu Won menyadari bahwa dirinya menyukai Shin.Dia selalu mengikuti Shin,semacam stalker lah ya.Bahkan dia rela menjadi budak atau pesuruh Shin.Setiap pagi Gyu Won selalu membelikan kopi untuk Shin.Oleh karena itu,Gyu Won juga ikut turut serta dalam pementasan 100 tahun sekolah mereka.Gyu Won masuk kedalam grup drama,karena keinginan dari sutradara pementasan tersebut yaitu Pak Kim Su Kyun.

Di sisi lain,Shin tetap mengejar cintanya untuk Professor Jung.Gyu Won mengetahui hal itu,tetapi ia pendam rasa sakit yang ia rasakan setiap kali Shin bersama dengan Professor Jung.Hingga suatu hari Shin menyatakan perasaannya kepada Professor Jung.Namun sayang,Professor Jung menolak cintanya karena perbedaan usia yang menurutnya tidak lazim.Lagipula saat itu Professor Jung masih mencintai Pak Kim Su Kyun yang notabene pacarnya di masa kuliah.

Shin yang kecewa dan terus menerus sedih membuat Gyu Won merasa khawatir.Setiap hari Gyu Won selalu mendukung Shin,tetapi Shin menghiraukannya.Merasa apa yang dilakukannya percuma saja,Gyu Won menyerah akan perasaannya.Gyu Won mengucapkan perasaannya kepada Shin,bahwa ia menyerah dan ia sudah tidak menyukai Shin lagi.Sambil melupakan Shin,Gyu Won mengikuti audisi untuk mencari pemeran utama dalam pementasan tersebut.Disana ia bertarung dengan seorang anak pemilik yayasan kampus yaitu Han Hee Ju.

Dalam tahap melupakan Shin,Shin justru terus mendatangi Gyu Won dan mendekatinya.Ternyata Shin mulai menyukai Gyu Won.Tetapi Gyu Won sudah teguh untuk melupakan Shin.Akhirnya saat audisi tiba,setelah dibantu kabur dari rumah oleh Shin.Gyu Won akhirnya tiba di tempat audisi.Penampilannya bagus  tetapi ia kalah dari Hee Ju,karena ada kelicikkan dibalik itu.

Hari berlalu,Gyu Won dan Shin makin dekat karena mereka sering bertemu terutama pada saat latihan.Hingga akhirnya Shin menyatakan perasaannya ke Gyu Won,tetapi Gyu Won meragukan perasaan Shin.Gyu Won menolak Shin,walaupun ia cukup menyesal.Tetapi Shin gak nyerah gitu aja.Dia nyatakan cintanya kembali kepada Gyu Won dan dia berkata bahwa ia sungguh-sungguh.Akhirnya Gyu Won menerima cinta Shin dan mereka menjadi sepasang kekasih.Nah,,buat kamu-kamu yang masih single selama Gyu Won dan Shin pacaran itu adalah hal paling bikin risih dan bikin envy karena mereka itu romantis banget.


2 minggu menjelang pementasan,ternyata Hee Ju mengalami sakit di bagian pita suara dan harus dioperasi sehingga tidak akan bisa bernyanyi dalam pementasan tersebut.Gyu Won sudah siap untuk tampil dalam pementasan tersebut.Tetapi dia ingat betapa berat perjuangan Hee Ju supaya ia tampil di pementasan tersebut.Dengan berat hati Gyu Won membiarkan Hee Ju tampil lipsync dengan Gyu Won sebagai pengisi suaranya.

Pementasan selesai dengan sukses.Hee Ju menjadi terkenal karena penampilannya.Namun ia tidak lupa akan jasa Gyu Won,sehingga ia mengakui kepada publik bahwa yang menyanyi dalam acara pementasan tersebut bukanlah dirinya tetapi Gyu Won.Sejak saat itu Gyu Won mulai terkenal dan mendapat tawaran untuk belajar dan berkarier di luar negeri.Di sisi lain,kakek Gyu Won tidak setuju karena beliau menginginkan Gyu Won menjadi pemain gayageum yang terkenal seperti dirinya.

Gyu Won sangat menginginkan tawaran dari pemusik yang mengajaknya untuk belajar dan berkarier di luar negeri.Hingga kedua kalinya,Shin membantu Gyu Won untuk kabur dari jeratan kakeknya.Namun saat ingin membawa Gyu Won kabur sebuah kecelakaan terjadi pada Shin.Saat terjatuh,tangannya terkilir sehingga harus di operasi.

Takut Gyu Won khawatir dan sedih akan kondisinya.Shin memutuskan untuk menghentikan hubungannya dengan Gyu Won.Gyu Won sangat sedih dan merasa kecewa.Setelah putus hubungan dengan Shin,Gyu Won langsung pergi keluar negeri untuk belajar dan berkarier disana.

Beberapa tahun kemudian...

Gyu Won kembali dari luar negeri dalam keadaan telah menjadi artis yang terkenal.Saat kembalipun ia masih jarang bertemu dengan Shin.Namun ia masih sering bertemu dengan Pak Kim Su Kyun.Melihat kacaunya Gyu Won setelah diputuskan oleh Shin,Pak Kim memutuskan untuk menemui Shin dan menyuruhnya untuk berbicara kembali dengan Gyu Won.Saat itu adalah masa tersulit Gyu Won,ia tidak bisa berbicara dengan Shin karena Shin seolah tidak menganggapnya.

Tapi yang namanya jodoh,Shin akhirnya kembali untuk Gyu Won.Dan mereka kembali menjadi sepasang kekasih.

Cerita ini tuh so sweet banget,dan sangat menarik.Episodenya yang tidak terlalu banyak membuat kita tidak bosan.Akhir ceritanya pun cukup memuaskan.Don't forget to watch it guys.. :)




Komentar

Postingan Populer